Jumat, 21 Juni 2013

Kepribadian Ulfa

hai sobat ni dia biodata guekk :D

Nama : ulfa chairunnisak althaf
Nickname : upa,ulfa.althaf,evel
TTL : lubuk 5 juni 1997
Alamat : jln H.Hasan NO 13 ling 1 lambaro ingin jaya Aceh Besar
Hoby : apa aja yg bkin senang :)
Cita : dokter *hahahaha
Motto : jadikan pengalaman pahit untuk motivasi ke depan :)
Fb : ulfa chairunnisak althaf
Twitter : @ulfa_alfathin05
No Hp : 082366704574
Prinsip Hidup : jgn prnh buat shbt aku skit hati,jgn pernah buat air mata dia jtuh slgi dia    msihh jdi shbt aku aku akan lkuiin apa aja demi shbt aku :)


Nah itu dia,
ulfa adalah tipe org yg tdak gmpang mrh :) murah senyum dan gampang bekawan.
kebanyakan org blg ulfa orgnya pengertian (org blg ya ) ulfa kok udh syg
sama stu org,ssah buat lupaiin dia,ulfa juga rela lkuiin apa aja demi shbt ulfa :)
prinsip hidup ulfa jahatin lah aku,tpi jgn prnah jhati shbt aku,jgn prnah sentuh shbt aku :)
sering" nongol di blog ulfa ya kwn
mna tau kdang kdang ni ya heheheh :D ada pesan" yg menyentuh hati klian :D *sok puitiss dkit :P
pak amad blg ulfa cocoknya jdi pelawakk,waduhh \m/ msak" mnis" *ehh  kek gni jdi pelawakk
ada" aja bpk heheheheh
emng guek lucu ya ? mklum kok emng lucu,ayah ulfa pnde kli buat lucu,
jdi kdang lcucunya turun temurun(emng ada ya) :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar